Everyday Festival 2023 tampilkan konser musisi terbaik Indonesia

id Everyday Festival 2023,taman ismail marzuki,tim,festival musik,everyday festival

Everyday Festival 2023 tampilkan konser musisi terbaik Indonesia

Konferensi pers ajang "Everyday Festival 2023" di Jakarta, Senin (20/11/2023). (ANTARA/HO/SAJILive!)

Jakarta (ANTARA) - Perhelatan musik akhir tahun di Jakarta yaitu Everyday Festival 2023 siap digelar selama sepekan dengan menghadirkan konser eksklusif dari deret musisi terbaik Tanah Air.

Diselenggarakan dari tanggal 21 – 27 Desember di Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, "Everyday Festival 2023" mengusung tema kasual dengan menyajikan konten yang cukup unik dan lengkap untuk dipilih sebagai destinasi liburan akhir tahun di Kota Jakarta.

"Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik terbaik Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemar dari masa ke masa, eksklusif hanya untuk 900 penonton di setiap gelaran konser setiap artisnya," kata CEO SajiLive! Aji, selaku promotor Everyday Festival, melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Pemilihan TIM Jakarta sebagai lokasi gelaran akbar yang diselenggarakan oleh SAJILive! dan JAKPRO itu bertujuan untuk memperkenalkan kembali wajah baru TIM Jakarta,yang merupakan salah satu destinasi wisata seni dan budaya legendaris di Ibu Kota, kepada masyarakat Indonesia.



Sebanyak 21 artis musik lokal terbaik Indonesia terpilih untuk ikut meramaikan wahana Everyday Music Intimate Music Concert Parade yang akan digelar secara bergantian di Konser Hall Eksklusif Graha Bhakti Budaya, TIM. Beberapa nama yang akan meramaikan gelaran ini di antaranya Andmesh, Vina Panduwinata & Fiery, Java Jive, Padi Reborn, Danilla, Maliq & D'Essentials, White Shoes & The Couples Company, Yura Yunita, Kunto Aji, Godbless, GIGI, Nadin Amizah, dan Tiara Andini.

Selain itu, Aji menambahkan, gelaran sepekan Everyday Music Intimate Music Concert Parade merupakan bentuk apresiasi SajiLive! dan JAKPRO terhadap industri musik lokal dengan menampilkan para pemusik profesional lokal Tanah Air.

"Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multi-tema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90’s, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day dan Ujian Anak Senja yang mewakili genre serta generasi di setiap masanya. Tujuan lain dari konser ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa dan perlu dijaga," kata Aji.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Everyday Festival siap hadirkan konser eksklusif musisi terbaik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024