UI mengedukasi pajak pelaku UMKM

id umkm bogor,edukasi pajak umkm,ui umkm,desa wisata bogor

UI mengedukasi pajak pelaku UMKM

FIA UI memberikan edukasi tentang perpajakan kepada para pelaku UMKM di Kampung Tematik Ciharashas, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa Barat. ANTARA/HO-Humas UI

Depok (ANTARA) - Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Indonesia (UI) memberikan edukasi tentang perpajakan kepada para pelaku UMKM di Kampung Tematik Ciharashas, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa Barat.

Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi Umum FIA UI, Dr. Milla Sepliana Setyowati di Kampus UI Depok, Jabar, Sabtu berharap kegiatan edukasi ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pelaku UMKM tentang kewajiban perpajakannya.

Selain itu katanya kegiatan pengabdian masyarakat (pengmas) FIA UI kepada pelaku UMKM binaan di Desa Wisata Mulyaharja untuk memperluas wawasan dalam bidang perpajakan yang akan berdampak pada proses bisnis yang dijalankan.

Desa Mulyaharja termasuk dalam 300 desa wisata unggulan berdasarkan Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023 yang potensi pertumbuhan UMKM berjalan baik sehingga perlu mendapatkan sosialisasi mengenai perpajakan.

"Kami berharap pelaku UMKM terdorong untuk memenuhi kewajiban perpajakannya dengan benar dan tepat waktu," katanya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: UI edukasi pajak pelaku UMKM di Kampung Tematik Mulyaharja Bogor