Baca, kecelakaan pesawat hingga bantahan Jokowi

id Presiden bantah, buntuti kampanye ganjar, penahanan firli bahuri, kpk, masyarakat antikorupsi indonesia,MAKI,Firli Bahur

Baca, kecelakaan pesawat  hingga bantahan Jokowi

Arsip - Ketua KPK nonaktif Firli Bahuri pamit ke wartawan usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (6/12/2023). ANTARA/Laily Rahmawaty.

Jakarta (ANTARA) -
Lima berita hukum pada Kamis (7/12) yang terjadi di wilayah Indonesia masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari kecelakaan pesawat di Pogaya hingga Presiden Jokowi bantah "buntuti" kampanye Ganjar.
 
Klik di sini untuk berita selengkapnya
 
1. Polres Intan Jaya tangani kecelakaan pesawat di Pogapa
 
Kepolisian Resor Intan Jaya menangani peristiwa kecelakaan pesawat Caravan Daby Air PK-DPP di Lapangan Terbang Pogapa, Distrik Homeyo, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, Kamis.
  

Selengkapnya di sini
 
2. Rudy Tanoe mangkir dari panggilan penyidik KPK
 
Komisaris PT Dosni Roha Logistik (PT DRL) Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo alias Rudy Tanoe mangkir dari panggilan tim penyidik KPK untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi penyaluran bantuan sosial (bansos) beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kementerian Sosial Tahun 2020-2021.
 
 

Selengkapnya di sini
 
3. Jokowi bantah jadwal kunkernya "buntuti" kampanye Ganjar
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membantah jadwal kunjungan kerjanya ke Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Papua membuntuti kegiatan kampanye calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo.
 
 
 
Selengkapnya di sini
 
4. MAKI desak penyidik berani tahan Firli Bahuri

Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman mendesak penyidik Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri berani untuk melakukan penahanan terhadap Ketua KPK nonaktif Firli Bahuri yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.
 
“Selengkapnya di sini
 
5. Kadiv Polri: Penyidik punya pertimbangan tidak tahan Firli
 
Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho menyebut penyidik memiliki aturan dan pertimbangan tertentu dalam melaksanakan penahanan, termasuk dengan tidak menahan Firli Bahuri selepas diperiksa untuk yang kedua kalinya sebagai tersangka di Bareskrim Polri.
  
 
Selengkapnya di sini
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hukum kemarin, Kecelakaan pesawat di Pogapa hingga bantahan presiden
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024