Buruan beli, POCO HP harga murah khusus muda-mudi

id poco c65,poco,hp poco,smartphone poco,smartphone gaming murah,hp gaming murah

Buruan beli, POCO  HP harga murah khusus muda-mudi

POCO C65 dipamerkan di Little League, Jakarta, pada hari peluncurannya, Kamis (4/1/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - POCO resmi meluncurkan produk ponsel pintar terbarunya POCO C65, yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan muda mudi, dengan harga mulai Rp1,3 juta.

"Dirilisnya POCO C65 untuk menjawab kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya, serta gemar main game dan peduli dengan desain yang keren agar tampil kece di tongkrongan, apa lagi harganya disesuaikan dengan kantung anak muda," ujar Associate Director Marketing POCO Indonesia Andi Renreng, pada peluncuran POCO C65 di Jakarta, Kamis.

Mengusung jargon Si Paling Gesit, POCO C65 dilengkapi dengan 8 core processor milik chipset high-performance Helio G85, yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas besar, yakni 8GB, dengan memory extension technology, yang memungkinkan memori ponsel dapat diekspansi hingga 16GB.

Dengan amunisi ini, POCO C65 diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis (multitasking), termasuk bermain game tanpa performa yang lamban.

Dari segi penyimpanan POCO C65 dibekali memori internal sebesar 256GB yang mampu ditingkatkan hingga 1TB. Sementara di sisi daya, ponsel anak perusahaan Xiaomi ini memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang telah didukung 18W fast charging (pengisian daya cepat) dengan 10W charger dalam paket penjualannya (in-box).

Andi mengatakan, POCO C65 terlahir untuk menghapus stigma bahwa performa ponsel pintar entry level kurang dapat diandalkan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: POCO luncurkan HP khusus muda mudi harga mulai Rp1,3 juta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024