"Ngupee PosAja" bekali UMKM bisnis online

id pos indonesia,posaja,pt pos indonesia,pos,bisnis online,umkm,usaha mikro kecil dan menengah,umkm semarang,pengembangan u

"Ngupee PosAja" bekali UMKM bisnis online

Vice President (VP) Marketing Retail Business Pos Indonesia Ari K Wibowo (berdiri kiri) bersama para peserta Program Ngumpul Bareng Seller Shopee (Ngupee) PosAja, di Kampus UMKM Shopee Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (13/1/2024). ANTARA/HO-Pos Indonesia

Semarang (ANTARA) - PT Pos Indonesia menggelar kegiatan Program Ngumpul Bareng Seller Shopee (Ngupee) PosAja untuk membekali kalangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) strategi dalam berbisnis online.

Kegiatan "Ngupee PosAja" yang merupakan kerja sama Pos Indonesia dan Shopee itu berlangsung di Kampus UMKM Shopee Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, diikuti sekitar 100 pelaku UMKM di wilayah Jateng.

Vice President (VP) Marketing Retail Business Pos Indonesia Ari K Wibowo menyampaikan bahwa PosAja mendukung pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya melalui channel digital.

Ia menjelaskan bahwa Ngupee adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh PosAja bersama Shopee untuk membantu para UMKM atau seller di Indonesia dalam mengembangkan usaha dan bisnis di era teknologi digital.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Ngupee PosAja" membekali UMKM kembangkan bisnis online
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024