Ketum Golkar targetkan raih 80 persen suara untuk Prabowo-Gibran

id Jambi, Golkar Jambi, Ketum Golkar, Airlangga Hartanto, kemenangan Prabowo di jambi

Ketum Golkar targetkan raih 80 persen suara untuk Prabowo-Gibran

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto usai menghadiri konsolidasi Partai Golkar, di Jambi, Sabtu (27/1/2024). ANTARA/Tuyani

Jambi (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan kemenangan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua yaitu Prabowo-Gibran di Provinsi Jambi tercapai.
80 persen.

"Terkait target pemenangan 80 persen, pemilih Golkar di Jambi memilih Prabowo-Gibran," ujar Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jambi, Sabtu.

Target tersebut, kata dia, termasuk tinggi karena jika dibandingkan dengan daerah lain masih pada angka 70 persen, sedangkan pemenangan Prabowo-Gibran sudah di atas 50 persen.

Dia mengatakan pada pemilu rata-rata partai politik mendukung pasangan yang diusung tertinggi pada angka 80 persen hingga 83 persen.

"Jadi berdasarkan pemilu yang lalu, Partai Golkar mendukung sekitar 50 persen. Tetapi saat sekarang berdasarkan hasil survei sudah 70 persen jadi sudah relatif tinggi," katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Airlangga targetkan 80 persen kemenangan Prabowo-Gibran di Jambi