Liga 1: Persebaya imbang kontra PSIS Senarang

id Sepak bola, Persebaya Surabaya,Paul Munster, PSIS

Liga 1: Persebaya imbang kontra PSIS Senarang

Pesepak bola Persebaya Surabaya Paulo Henrique Santos De Azevedo (kanan) berusaha melewati hadangan pesepak bola PSIS Semarang Ahmad Syiha Buddin (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/1/2023). ANTARA/Rizal Hanafi

Surabaya (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengungkapkan alasannya tidak mengganti Paulo Henrique meskipun banyak yang merasa kontribusinya minim saat laga melawan PSIS Semarang yang berakhir imbang 1-1.

"Ada juga elemen teknis untuk mengapa saya tidak mengganti dia. Dia memiliki instruksi khusus dalam permainan hari ini, namun dia harus terus bekerja keras agar terus berkembang," ucapnya saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa.

Munster menganggap bahwa Paulo Henrique merupakan pemain yang baik dan dibutuhkan tim saat ini untuk menjalankan strategi permainan.

"Oleh karena itu, kami harus terus memberinya kepercayaan diri. Sangat penting bagi semuanya juga mendorong dan mendukungnya," kata pelatih kelahiran Februari 1982 tersebut.

Henrique, lanjutnya, sudah mencetak gol dan ingin terus-menerus mencatatkan namanya di papan skor, namun tidak semuanya berjalan sesuai kehendaknya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Munster ungkap alasan tidak ganti Paulo Henrique saat lawan PSIS
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024