Liga 1: PSS Sleman waspadai Persikabo 1973

id Risto Vidakovic,PSS Sleman,Persikabo 1973,Liga 1 Indonesia

Liga 1: PSS Sleman waspadai Persikabo 1973

Pesepak bola PSS Sleman A Lestaluhu (tengah) menyundul bola dengan penjagaan pesepak bola Persija Jakarta Olivier Bias (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). Skor 1-0 untuk kemenangan Persija Jakarta. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic meminta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan Persikabo 1973 ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (4/2) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Risto menjelaskan kondisi yang kini dialami Persikabo 1973 bisa memicu dikeluarkannya kekuatan besar pada pertandingan nanti.

"Menurut sudut pandang saya, Persikabo 1973 tidak memiliki pilihan lain di pertandingan ini selain meraih kemenangan. Pasalnya, saat ini mereka berada dalam situasi yang sangat sulit dibandingkan dengan PSS. Mereka menjalani setiap pertandingan adalah babak final yang harus mereka menangkan," ungkap Risto.

"Hal ini tentu saja menjadi pertandingan berat bagi kami. Pasalnya, mereka akan bermain total pada pertandingan ini untuk meraih kemenangan demi lepas dari papan bawah," sambungnya.

Persikabo 1973 kini menghuni peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 16 poin dari 23 pertandingan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Risto Vidakovic minta PSS Sleman waspadai kebangkitan Persikabo 1973