UI terima dana hibah untuk dukung Tri Darma Perguruan Tinggi

id dana abadi ui,ui depok,Yayasan Daya Bhakti Pendidikan,YDBP

UI terima dana hibah untuk dukung Tri Darma Perguruan Tinggi

Anika Faisal, Ketua YDBP UI dan Prof. Dedi Priadi, Wakil Rektor bidang SDM dan Aset UI (ANTARA/HO: Humas UI)

Depok (ANTARA) - Yayasan Daya Bhakti Pendidikan (YDBP) Universitas Indonesia (UI) menyerahkan hibah kepada Dana Abadi UI sebesar Rp2 miliar untuk mendukung kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Pendiri dan pengurus YDBP UI Anika Faisal di Kampus UI Depok, Jumat, mengatakan dana hibah diberikan karena adanya kesamaan visi, yaitu mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang sosial dan kemanusiaan, pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat.



Hibah yang diberikan oleh YDBP UI yang berdiri pada 17 Mei 2007 itu akan dipergunakan dan dialokasikan sesuai dengan SK Rektor Nomor 935/SK/R/UI/2019 tentang Sumber Penerimaan dan Pemanfaatan Dana Abadi UI. 

Pelaksanaan program dengan tujuan untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan karakter mahasiswa yang merupakan calon-calon pemimpin bangsa, serta mengupayakan agar Indonesia di masa mendatang berada di tangan pemimpin yang tepat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: UI terima dana hibah dari Yayasan Daya Bhakti Pendidikan Rp2 miliar