Liga 1: PSS Sleman waspadai pemain asing Persikabo

id Thales Lira,PSS Sleman,Persikabo 1973,Liga 1 Indonesia

Liga 1: PSS Sleman waspadai pemain asing Persikabo

Foto arsip - Pesepak bola PSS Sleman Thales Natanael Lira (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Barito Putera Murilo Otavio (tengah) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (26/11/2023). PSS Sleman menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Bek Thales Lira meminta PSS Sleman untuk mewaspadai penyerang asing Persikabo 1973 ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (4/2) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Bek asal Brasil itu menjelaskan lini pertahanan PSS Sleman perlu menghalau umpan-umpan yang mengarah ke lini serang Persikabo 1973.

"Kami harus mewaspadai penyerang asing mereka. PSS harus berhati-hati dengan bola-bola umpan kepada dirinya. Kami harus mampu menjaganya dengan ketat sehingga dia tidak memiliki dan membuat kesempatan mencetak gol," ungkap Thales.

Pemain bernomor punggung lima itu menambahkan, meskipun Persikabo 1973 kini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Laskar Pajajaran tetap merupakan tim yang berbahaya.

Thales menjelaskan skuad PSS Sleman telah mempersiapkan diri dengan para pemain telah menjalani program latihan yang sudah diberikan oleh tim pelatih.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Thales Lira minta PSS Sleman waspadai penyerang asing Persikabo 1973