Gerindra DIY: Perayaan HUT momen perjuangkan aspirasi kemenangan Prabowo-Gibran

id gerindra,prabowo-gibran

Gerindra DIY: Perayaan HUT momen perjuangkan aspirasi kemenangan Prabowo-Gibran

Jajaran Partai Gerindra DIY merayakan HUT Ke-16 Partai Gerindra (ANTARA/HO-Gerindra DIY)

Yogyakarta (ANTARA) - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Partai Gerindra dalam nuansa kesederhanaan dan kebersamaan sebagai momen untuk memperjuangkan aspirasi guna mencapai kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

Perayaan ini berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DIY, yang terletak di Jalan Tunjung Nomor 1, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta, Selasa (6/2).

Ketua DPD Gerindra DIY Danang WS mengungkapkan bahwa perayaan tersebut adalah cerminan dari komitmen partai untuk terus memperjuangkan aspirasi di setiap daerah pemilihan (dapil) guna mencapai kemenangan yang diidamkan.

Meskipun dilaksanakan secara sederhana, perayaan HUT ini diisi dengan serangkaian kegiatan yang bermakna dalam rangka persiapan Pemilu 2024.

Danang WS menyebutkan kegiatan akan diadakan di setiap kabupaten dan kota di wilayah DIY ini meliputi senam gemoy dan doa bersama, yang bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan serta memohon keselamatan bagi bangsa.

Koordinator Provinsi DPP Gerindra DIY M Lisman Pujakusuma mengatakan bahwa doa bersama itu tidak hanya ditujukan untuk keselamatan bangsa, tetapi juga sebagai upaya spiritual mendukung Prabowo-Gibran agar berhasil memenangkan pemilu satu putaran serta mengantarkan Partai Gerindra meraih kemenangan.

Menjelang Pemilu yang akan berlangsung delapan hari setelah HUT partai, semangat dan harapan kader-kader Partai Gerindra semakin berkobar.

Sekretaris DPD Partai Gerindra DIY dan calon anggota legislatif DPRD DIY Dapil Bantul Timur Nur Subiyantoro, dengan penuh optimisme menyampaikan bahwa momentum peringatan HUT tersebut diharapkan akan memperkuat tekad seluruh kader Gerindra untuk bertekun dalam perjuangan dan doa, mengejar impian partai agar Prabowo Subianto dapat terpilih sebagai presiden dan Gerindra meraih kemenangan.

Nur Subiyantoro menambahkan, dalam memperingati HUT Partai Gerindra yang jatuh pada 6 Februari 2024, semangat dan tekad para kader partai untuk terus berjuang dan berkomitmen pada kemenangan pasangan Prabowo-Gibran serta Partai Gerindra.

"Kami berharap semangat ini akan terus menyala di dalam setiap langkah kami. Dengan doa dan harapan yang telah kami lantunkan sejak partai ini didirikan, kami memohon kepada Allah SWT agar mengabulkan cita-cita kami. Kami mendambakan untuk melihat Prabowo Subianto memimpin sebagai presiden dan Gerindra sebagai pemenang," ujar Nur Subiyantoro dengan penuh keyakinan.