Jateng bakal bawa Prabowo-Gibran menang satu putaran

id Prabowo Subianto ,Gibran Rakabuming Raka ,Ahmad Muzani ,Jawa Tengah

Jateng bakal bawa Prabowo-Gibran menang satu putaran

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani ketika menggelar kampanye di Jawa Tengah, Kamis (9/2/2024). ANTARA/HO-Humas Gerindra

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai pendukung di Jawa Tengah akan membawa pasangan Prabowo-Gibran memenangi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 satu putaran.

"Jika melihat antusiasme masyarakat Tegal, Brebes, dan sekitar seramai ini, insyaallah Prabowo-Gibran menang di Jawa Tengah dengan satu putaran," kata Muzani dalam keterangan pers usai berkampanye di Jawa Tengah, Kamis.

Menurut Muzani, antusias warga Jawa Tengah akan pasangan Prabowo-Gibran tinggi. Hal itu dia lihat kala melakukan kampanye di dua titik, yakni Brebes dan Tegal.

Mereka, lanjut Muzani, mau mendukung Prabowo-Gibran lantaran pasangan calon nomor urut 2 membawakan program yang dekat dengan warga, salah satunya program pupuk bersubsidi untuk kalangan petani.

Ketika terpilih nanti, Muzani memastikan pasangan Prabowo-Gibran akan mendistribusikan pupuk bersubsidi secara merata.

Dengan demikian, menurut dia, petani tidak perlu merogoh kocek yang dalam hanya untuk membeli pupuk.

"Mempermudah akses pupuk subsidi kepada petani sama dengan kami berkomitmen untuk memberantas rantai kemiskinan di Indonesia," kata dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Muzani: Jawa Tengah akan bawa Prabowo-Gibran menang satu putaran 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024