Ucapkan selamat atas kesuksesan Pemilu 2024, Dubes Inggris temui Prabowo

id dubes inggris untuk indonesia,dubes inggris bertemu prabowo

Ucapkan selamat atas kesuksesan Pemilu 2024, Dubes Inggris temui Prabowo

Duta Besar (Dubes) Inggirs untuk RI Dominic Jermey menyerahkan surat ucapan selamat dari PM Inggris Rishi Sunak kepada calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2024). Dok. Istimewa.

Jakarta (ANTARA) - Duta Besar Inggirs untuk RI Dominic Jermey bertemu dengan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto untuk menyampaikan ucapan selamat dari Perdana Menteri (PM) Inggris Rishi Sunak atas kesuksesan dalam Pemilu 2024.

Melalui foto-foto yang diunggah Dominic Jermey pada akun X @DomJermey, Sabtu, diketahui pertemuan tersebut berlangsung pada Jumat (16/2) di rumah dinas Prabowo di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Dubes Dominic tampak memberikan sepucuk surat yang terletak di dalam amplop putih kepada Prabowo yang kemudian langsung dibaca oleh capres tersebut.

“Saya merasa terhormat dapat menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas kesuksesan Anda di Pemilu 2024,” kata Dominic.

Di foto lain, Prabowo yang tengah duduk di meja kerjanya terlihat menunjukkan sebuah buku kepada Dominic yang berdiri di sisi mejanya. Diketahui buku tersebut merupakan buku yang berisi gagasan strategis Prabowo dengan judul Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 20245.
 

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada Menteri Pertahanan RI itu, Dominic menuturkan bahwa keduanya turut mendiskusikan sejumlah hal-hal besar yang dicapai oleh kedua negara.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dubes Inggris temui Prabowo ucapkan selamat atas kesuksesan Pemilu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024