Nova Arianto targetkan sukses di Piala Asia U-17

id timnas u-16,nova arianto,pssi

Nova Arianto targetkan sukses di Piala Asia U-17

Pelatih tim nasional Indonesia U-16 Nova Arianto menjawab pertanyaan para pewarta seusai memimpin latihan tim di Lapangan Latihan A Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/2/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih tim nasional U-16 Nova Arianto mengincar keberhasilan di kualifikasi Piala Asia U-17 tahun depan, meski saat ini ia belum dibebani target apa pun oleh PSSI.

Mantan bek Persib Bandung itu belum lama ini ditunjuk oleh PSSI untuk membentuk timnas U-16, yang akan bertanding di ajang Piala AFF U-16 dan kualifikasi Piala Asia U-17.

“Jujur masalah target saya belum diberikan apa-apa oleh PSSI, tapi secara pribadi saya punya target adalah lolos di kualifikasi Piala Asia dan AFF sebenarnya menjadi persiapan umum saya menuju kualifikasi Piala Asia. Jadi fokus saya adalah di kualifikasi Piala Asia,” kata Nova saat ditemui seusai memimpin latihan tim di Lapangan Latihan A Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin.

Pembentukan timnas U-16 di bawah asuhan Pelatih Nova Arianto saat ini sedang memasuki gelombang pertama, dan akan dilakukan sampai gelombang ketiga. Pelatih Nova menyebut bahwa masing-masing gelombang akan diikuti oleh 32 pemain.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Nova Arianto incar keberhasilan di Piala Asia U-17 tahun depan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024