Aryaduta Suites sajikan kuliner khas Betawi sambut Ramadhan

id Aryaduta Suites Semanggi,Semanggi Night Market,Kuliner Betawi,Aryaduta Suites,makanan betawi,makanan ramadhan,kuliner ra

Aryaduta Suites sajikan kuliner khas Betawi sambut Ramadhan

Sajian kuliner khas Betawi di “Semanggi Night Market” Aryaduta Suites Semanggi, Jakarta Selatan saat dipotret pada Jumat siang (23/2/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Hotel Aryaduta Suites yang berlokasi di Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, membuat inovasi dalam menyambut Ramadhan dengan menyajikan kuliner khas Betawi bernama “Semanggi Night Market” khusus bagi pengunjung yang datang ke sana.

“Kenapa Betawi? Jadi, salah satu majalah menyebut Jakarta sebagai (salah satu) kota terbaik di dunia untuk dikunjungi di tahun 2024, itu kenapa kita pilih Betawi,” kata General Manager Hotel Aryaduta Suites Semanggi Iwan Winarto saat ditemui ANTARA di Jakarta, Jumat.

“Semanggi Night Market” menghadirkan ragam kuliner Betawi dan Nusantara yang dapat dicicipi oleh pengunjung hotel maupun pengunjung yang khusus datang ke Porta Restaurant Aryaduta Suites Semanggi. Sajian tersebut dapat dinikmati selama periode bulan Ramadhan 2024, yaitu pada Maret hingga April.

Sajian kuliner kue mangkok dan kue talam di “Semanggi Night Market” Aryaduta Suites Semanggi, Jakarta Selatan saat dipotret pada Jumat siang (23/2/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kuliner khas Betawi semarakkan Ramadhan di Aryaduta Suites
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024