Menparekraf peroleh penghargaan kategori Muzakki Teladan

id Menparekraf, baznas, sandiaga uno,zakat menparekraf

Menparekraf peroleh penghargaan kategori Muzakki Teladan

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat menerima penghargaan Baznas Award 2024 dengan kategori ‘Muzakki Teladan Baznas Republik Indonesia Tahun 2024’, di Jakarta, Kamis (29/2/2024). ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan penghargaan Baznas Award 2024 dengan kategori ‘Muzakki Teladan Baznas Republik Indonesia Tahun 2024’.
 
“Alhamdulillah Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) semakin baik dalam menjalankan tugasnya, dan kami sangat mendukung dari Kemenparekraf. Harapan ke depannya Baznas semakin jaya, semakin bermanfaat, dan semakin menjadi berkah bagi bangsa,” kata Sandiaga, usai menerima penghargaan, di Jakarta, Kamis.
 
Ia berharap Baznas semakin jaya dan membawa keberkahan bagi Indonesia Emas 2045. Menparekraf juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berzakat di Badan Amil Zakat Nasional.
 
“Yuk kita berzakat di Baznas, dengan zakat kita membangun Indonesia yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” ujarnya pula.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menparekraf meraih penghargaan dari Baznas kategori Muzakki Teladan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024