Bayer Leverkusen seri kontra Qarabagp

id Bayer Leverkusen, Qarabag, 16 besar, Liga Europa

Bayer Leverkusen seri kontra Qarabagp

Para pemain Bayer Leverkusen merayakan gol mereka dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Qarabag FK dan Bayer 04 Leverkusen di Tofiq Bahramov Republican Stadium di Baku, Azerbaijan, pada 7 Maret 2024. (AFP/GIORGI ARJEVANIDZE)

Jakarta (ANTARA) - Bayer Leverkusen terus melanjutkan catatan tidak terkalahkan musim ini setelah bermain imbang 2-2 melawan Qarabag dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa di Tofiq Bahramov Republican Stadium pada Jumat dini hari WIB.

Tuan rumah sempat unggul dua gol berkat Yassine Benzia dan Juniho. Leverkusen memperkecil ketertinggalan lewat gol Florian Wirtz sebelum Patrik Schich memaksa laga berakhir imbang dengan golnya.

Leverkusen merotasi beberapa pemain intinya dengan menyisakan Alex Grimaldo dan Jonathan Tah.

Tim tamu langsung ditekan Qarabag sejak menit awal, bahkan Leverkusen tertinggal sejak menit ke-26.

Juninho mengecoh Tah sebelum mengirimkan umpan kepada Yassine Benzia yang dengan mudah menembak bola ke pojok atas gawang Leverkusen yang dijaga  Matej Kovar.

Gol itu semakin memacu semangat klubAzerbaijan itu untuk makin menyerang guna  mencari gol kedua. Hasilnya pada menit akhir injury time babak pertama, Qarabag menggandakan keunggulan 2-0.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Masih tak terkalahkan, Leverkusen imbangi 2-2 Qarabag di kandangnya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024