Taman Safari Bogor tampilkan "Al-Bahr The Adventure"

id Taman safari, ramadhan, Al bahr, kabupaten bogor

Taman Safari Bogor tampilkan "Al-Bahr The Adventure"

Pertunjukan Al-Bahr The Adventure di Rainforest Restaurant, Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggelar pertunjukan Al-Bahr The Adventure bagi para pengunjung selama Ramadhan 1445 Hijriah.

"Cerita dari pertunjukan ini diambil dari Sinbad tetapi kami adopsi menjadi Al-Bahar atau bahari yang bercerita tentang Al-Bahr yang pergi ke sebuah desa," ujar Marcom Manager TSI Bogor Danang Wibowo saat peluncuran Arabian Night di TSI Cisarua, Bogor, Sabtu.

Menurut dia, pertunjukan ini merupakan hiburan bagi para pengunjung Taman Safari yang berbuka puasa di Rainforest Restaurant dengan konsep Arabian Night, berlangsung pada 16 Maret-7 April 2024.



Iwan menjelaskan pertunjukan ini mengisahkan Bahar yang merupakan seorang pelaut dari Timur Tengah terdampar di sebuah pulau akibat diterjang ombak besar bersama empat rekannya.

Kemudian, Bahar merasa kelaparan dan pergi ke sebuah desa yang terdapat sebuah kerajaan. Ternyata di sana sedang berlangsung acara yang meriah dengan tarian-tarian Timur Tengah.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Taman Safari Bogor gelar "Al-Bahr The Adventure" selama Ramadhan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024