Frosinone ditekuk, Lazio bertahan di posisi sembilan

id Liga Italia,Lazio,Frosinone,Inter Milan,AC Milan,Juventus

Frosinone ditekuk, Lazio bertahan di posisi sembilan

Ilustrasi logo Liga Italia Serie A. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Lazio tetap menempati posisi ke-9 klasemen sementara Liga Italia meski menorehkan kemenangan pada pekan ke-29 Liga Italia, Minggu dini hari WIB.
 
Skuad Biancocelesti mampu mengamankan kemenangan atas Frosinone dengan skor tipis 3-2 di Stadion Benito Stripe, Frosinone, demikian catatan Serie A.
 
Kemenangan Lazio hadir berkat gol-gol yang dicetak Mattia Zaccagini dan Valentin Castellanos (2), sedangkan Frosinone sempat unggul serta membalas melalui Pol Lirola dan Walid Cheddira.
 
Tercatat Lazio menghuni peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 43 poin dari 29 laga, sedangkan Frosinone masih tertahan di posisi 18 dengan 24 poin.
 
 
Selanjutnya hari ini tim yang berada di tiga besar memiliki peluang untuk mengokohkan tempat mereka andai mampu mengamankan kemenangan.
 
Pemuncak klasemen sementara Inter Milan akan berhadapan dengan juara musim lalu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/3) pukul 02.45 WIB.
 
Selanjutnya tim penghuni posisi kedua, AC Milan akan bertandang ke markas Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Minggu (17/3) pukul 21.00 WIB.
 
Sementara itu penghuni peringkat ketiga Juventus akan ditantang posisi keenam Genoa di Stadion Allianz, Turin, Minggu pukul 18.30 WIB.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klasemen Liga Italia: Lazio tetap berada di posisi sembilan