Ragnar Oratmangoen: Saya tak sabar bela timnas Indonesia kontra Vietnam

id Kualifikasi Piala Dunia 2026,Indonesia vs Vietnam,Indonesia kualifikasi Piala Dunia ,Indonesia lawan Vietnam ,Pemain nat

Ragnar Oratmangoen: Saya tak sabar bela timnas Indonesia kontra Vietnam

Pemain sepak bola Indonesia Ragnar Oratmangoen latihan bersama tim nasional di Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2024). ANTARA/HO-PSSI

Jakarta (ANTARA) -
Pemain sepak bola Indonesia yang baru naturalisasi Ragnar Oratmangoen mengaku tidak sabar untuk debut bersama tim nasional saat bertandang melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3).

Pemain klub Fortuna Sittard itu sudah tak sabar membela timnas Indonesia dalam lanjutan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia di Grup F.

"Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini (timnas). Saya harap saya bisa mendapatkan debut saya bersama timnas saat di Vietnam. Insya Allah bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya," kata Ragnar dalam keterangan tertulis di laman resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang dipantau di Jakarta, Senin.

Dalam pertandingan tersebut dua pemain timnas Garuda yang baru naturalisasi, yaitu Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, kemungkinan besar sudah bisa bermain untuk membela Indonesia.

Ragnar bersyukur, persiapan untuk pertandingan melawan tim asuhan Philippe Troussier berjalan baik.

Timnas Indonesia juga sudah berada di Vietnam sejak Sabtu (23/3) dan telah menjalani beberapa kali sesi latihan.

"Persiapannya berjalan baik, saya berusaha tetap bugar dan tidak sakit. Sejauh ini masih melakukan beberapa latihan fisik dan siap untuk menghadapi pertandingan," ujar dia.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ragnar Oratmangoen tidak sabar debut bersama timnas saat lawan Vietnam