Liga 1: Stefano Beltrame bela habis Persib lawan Bhayangkara FC

id Stefano Beltrame ,Persib Bandung,Bhayangkara FC,Liga 1 Indonesia,Radja Nainggolan

Liga 1: Stefano Beltrame bela habis Persib lawan Bhayangkara FC

Arsip foto - Pesepak bola Persib Bandung Stefano Beltrame (kanan) berebut bola di udara dengan pesepak bola Persija Jakarta Rizky Ridho (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024). Persib Bandung menang atas Persija Jakarta dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame mengaku tak sabar untuk melakoni laga kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Beltrame mengatakan pertandingan tersebut menarik baginya karena kehadiran gelandang asal Belgia Radja Nainggolan yang lama berkarier di Liga Italia.

Beltrame diketahui pernah berkarier juga di Liga Italia bersama Juventus, namun dirinya belum pernah berhadapan langsung dengan Nainggolan karena ia hanya sekali main untuk tim senior Bianconeri.

"Saat itu saya masih sangat muda. Bersama tim utama Juventus di Italia, saya hanya memainkan satu pertandingan. Jadi saya belum pernah menghadapinya. Jadi akan menarik untuk bisa bertemu dengannya sekarang," ungkap Beltrame.



Beltrame melanjutkan sosok Nainggolan bagi dirinya adalah pemain bintang di Liga Italia yang memiliki kualitas serta pengalaman.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Stefano Beltrame tak sabar lakoni laga Persib kontra Bhayangkara FC