Liga 1: Persib Bandung gunduli Rans, kokoh posisi kedua

id Persib Bandung,Rans Nusantara FC,Liga 1 Indonesia,Ciro Alves,David Da Silva,Stefano Beltrame,Edo Febriansah,Persija Jaka

Liga 1: Persib Bandung gunduli Rans, kokoh posisi kedua

Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (23/2/2024). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung mengokohkan diri di peringkat kedua klasemen sementara setelah menekuk Rans Nusantara FC dengan skor 4-0 pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu.
 
Kini Persib Bandung menorehkan 48 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Rans Nusantara FC tertahan di peringkat ke-12 dengan 33 poin, demikian catatan Liga Indonesia.
 
Pada pertandingan ini, kemenangan Persib Bandung hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Ciro Alves, David Da Silva, Stefano Beltrame, dan Edo Febriansah.
 
Persib langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang lewat tendangan Ciro Alves yang masih menyamping dari gawang Rans.
 
Ciro sukses membawa Persib unggul terlebih dahulu pada menit ke-10 setelah memanfaatkan umpan dari Ryan Kurnia sehingga skor berubah menjadi 1-0.
 
Rans sempat berhasil membobol gawang Persib melalui sundulan Evandro Brandao, namun tidak disahkan oleh wasit karena pemain asal Angola itu telah berada dalam posisi offside.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib Bandung kokoh di peringkat kedua setelah tekuk Rans 4-0