Liga 1: Tiga pemain timnas bela Persija tanding vs Bali United

id Bali United, Persija Jakarta

Liga 1: Tiga pemain timnas bela Persija tanding vs Bali United

Pelatih Kepala Persija Jakarta Thomas Doll (kanan) berfoto bersama bek Persija Rio Fahmi di sela jumpa pers H-1 laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (29/3/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar, Bali (ANTARA) - Tiga pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah kembali merapat memperkuat Persija Jakarta melawan Bali United pada pertandingan ke-30 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (30/3).

"Kami ingin menyajikan laga yang menarik. Dengan  konsentrasi bagus, kami berpeluang besar memenangkan pertandingan," kata Pelatih Kepala Persija Jakarta Thomas Doll di sela jumpa pers H-1 duel melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat.

Tiga pemain Timnas itu, lanjut dia, yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri dan Doni Tri Pamungkas sudah siap membantu skuad dengan julukan Macan Kemayoran itu menghadapi tuan rumah Bali United.

Di sisi lain, lanjut pelatih asal Jerman itu seluruh tim dalam kondisi yang bugar selama sesi latihan untuk berlaga menantang Bali United pada pertandingan ke-30 di Gianyar, Bali.



Persija Jakarta pada H-1 melawan Bali United, mengalami kendala penerbangan yang tertunda beberapa jam saat menuju Pulau Dewata.

Setelah mendarat di Bali, tim asuhannya kemudian langsung menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar untuk melakukan latihan terakhir sebelum duel dengan Serdadu Tridatu.

Meski begitu, ia memastikan seluruh tim dalam kondisi baik dan profesional.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiga pemain Timnas perkuat Persija lawan Bali United
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024