Liga 1: Bali United fokus latihan menyiasiati penundaan laga

id Bali United, Timnas U23, Piala Asia, Liga 1 Indonesia,Liga 1

Liga 1: Bali United fokus latihan menyiasiati penundaan laga

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (tengah) bersama pemain Ilija Spasojevic di sela jumpa pers usai mengalahkan Persija Jakarta 1-0 pada laga ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (30/3/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar, Bali (ANTARA) - Bali United fokus menjalani pemusatan latihan di Pantai Purnama, Gianyar, Bali guna menyiasati penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 untuk menjaga kebugaran fisik pemain selama libur panjang tersebut.

"Fokus pemain di kompetisi akan hilang. Tim pelatih harus memberikan libur lebih panjang ke pemain padahal kompetisi belum selesai," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Minggu.

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan saat ini para pemain memiliki momentum yang bagus setelah pada laga kandang ke-30 berhasil menundukkan tim tamu Persija Jakarta, Sabtu (30/3).

Ia mengharapkan momentum bagus itu terus berlanjut ketika berlaga menghadapi Persikabo 1973 pada laga ke-31 yang dijadwalkan pada 4 April.

"Saat ini kami punya momentum bagus. Sehingga lebih baik buat kami bisa tetap main pada 4 April lawan Persikabo. Situasi pasti akan lebih bagus dibandingkan harus ditunda cukup lama," katanya.

Sebelumnya, operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan kepada seluruh kontestan Liga 1 2023/2024 terkait penundaan jadwal pekan ke-31 yang dimulai pada 1 April hingga laga timnas U-23 di Piala Asia U-23 selesai.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United fokus pemusatan latihan siasati penundaan Liga 1
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024