Pelari Zohri dan Odekta fokus kualifikasi ke Olimpiade Paris 2024

id kualifikasi olimpiade,olimpiade paris 2024,pb pasi,lalu muhammad zohri,odekta naibaho

Pelari Zohri dan Odekta fokus kualifikasi ke Olimpiade Paris 2024

Arsip foto - Pelari Indonesia (tengah) Lalu Muhammad Zohri menyentuh garis finis pertama pada semifinal atletik 100 meter Asian Games 2022 di Hangzhou Olympic Sport Centre Stadium, Hangzhou, China, Sabtu (30/8/2023). Zohri lolos ke final usai mencatatkan waktu 10,12 detik. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.)

Jakarta (ANTARA) - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengemukakan atlet lari Lalu Muhammad Zohri dan Odekta Elvina Naibaho masih fokus menghadapi kejuaraan yang masuk dalam kualifikasi menuju Olimpiade Paris 2024.

"Saat ini, Odekta maupun Zohri masih fokus berjuang untuk mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2024 melalui kualifikasi," kata Sekretaris Umum PB PASI Tigor Tanjung seperti dikutip dari akun resmi instagram PB PASI: @pbpasiofficial di Jakarta, Senin.

PB PASI melaporkan dalam rangka meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024, Odekta Naibaho akan turun bertanding di Daegu Marathon yang akan berlangsung di Korea Selatan pada 7 April mendatang.

Odekta harus mengejar limit waktu 2:26:50 sebagai syarat lolos ke ajang kompetisi olahraga tertinggi dunia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PB PASI sebut Zohri dan Odekta masih fokus kualifikasi ke Olimpiade
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024