Timnas U-20 diliburkan hingga 17 April 2024

id Timnas u20,Indra sjafri

Timnas U-20 diliburkan hingga 17 April 2024

Pelatih tim nasional U-20 Indra Sjafri menjawab pertanyaan para pewarta setelah memimpin latihan tim di lapangan latihan B, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/4/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) -
Tim nasional Indonesia U-20 yang telah melakukan pemusatan latihan sejak 15 April silam diliburkan oleh pelatih Indra Sjafri, dan akan kembali dikumpulkan pada 17 April mendatang.
 
“Pertama berjalan baik ya TC ini sesuai dengan rencana, dengan dua kali ujicoba dan ada beberapa kali internal game. Yang kedua dari hasil evaluasi pemain yang kita panggil, sekitar 12 orang pemain-pemain yang kita panggil dari seleksi regional, hari ini kita pastikan siapa dari mereka nanti masuk ke 36 skuad kita yang nanti TC di tanggal 17 April,” kata Indra setelah memimpin latihan tim di lapangan latihan B, komplek Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis malam.
 
Pemusatan latihan timnas U-20 kali ini diikuti oleh sejumlah pemain yang merumput di luar negeri. Mereka adalah Marselinus Ama Ola (UD Logrones), Eros Dermawan (UD Logrones), Welber Jardim (Sao Paolo FC), Chow Damanik (Lausanne Sport), dan Dillan Yabran Rinaldi (SV Bergisch Cladbach 09).
 
Dari kelima pemain itu, beberapa pemain sudah kembali ke negara tempat mereka berkarie

 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas U-20 diliburkan dan akan kembali dikumpulkan pada 17 April
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024