Ketum PSSI perpanjang kontrak STY apabila tembus target

id Erick Thohir,Shin Tae-yong,Timnas Indonesia

Ketum PSSI perpanjang kontrak STY apabila tembus target

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong memberikan arahan kepada para pemain dalam sesi latihan menyambut laga uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (3/4/2024). (ANTARA/HO-PSSI/am)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menegaskan komitmen untuk memperpanjang kontrak pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong jika menembus target di Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong yang saat ini menahkodai timnas Indonesia U-23 ditargetkan untuk meloloskan skuad Garuda Muda ke babak perempat final.

"itu (perpanjangan kontrak) kan sebuah komitmen yang kita sudah sepakat sama-sama bahwa ada target-target untuk pelatih STY sebagai profesional dan dari saya sebagai profesional punya kesepakatan. Nah jadi jangan berpolemik gitu. Jadi sudah ada hal-hal yang disepakati," kata Erick Thohir kepada pewarta, Jumat.

Erick tegaskan pelatih asal Korea Selatan tersebut akan diberikan kontrak hingga 2027 mendatang. "Ya kan sampai 2027. Ya 2027 saya sudah ngomong," ujar Erick.

Erick mengingatkan agar sejumlah media tidak berandai-andai jika STY gagal lolos ke perempat final karena kesepakatan yang terjalin di antara kedua belah pihak merupakan kesepakatan profesional.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erick tegaskan komitmen perpanjang kontrak STY jika tembus target
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024