Pembangunan pusat pelatihan di IKN sesuai rencana

id sepak bola, training center, pusat pelatihan, bola indonesia, ikn, pssi, ketua pssi, erick thohir

Pembangunan pusat pelatihan di IKN sesuai rencana

Tangkapan layar video fasilitas training center sspak bola yang dibangun di Ibu Kota Nusantara (IKN), Pulau Kalimantan, yang diunggah melalui akun instagram pribadi Ketua PSSI Erick Thohir, Sabtu (29/6/2024). (ANTARA/HO-Akun instagram @erickthohir)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengemukakan pembangunan fasilitas pusat pelatihan (training center) di Ibu Kota Nusantara (IKN) terus berkembang sesuai rencana yang ditetapkan.

"Alhamdulillah, pembangunan fase pertama training center di atas lahan IKN seluas 34,5 hektare ini berjalan sesuai rencana," ujar Erick melalui akun instagram: @erickthohir yang dipantau di Jakarta, Minggu.

Erick mengemukakan hal itu usai berkunjung untuk memantau langsung pembangunan fasilitas pusat pelatihan sepak bola di IKN, Pulau Kalimantan, Sabtu (29/6).

Ia membeberkan, fasilitas pusat pelatihan sepak bola yang telah dibangun berupa dua lapangan yakni lapangan menggunakan rumput alami dan sintetis yang sudah hampir rampung.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketua PSSI: Pembangunan pusat pelatihan di IKN sesuai rencana
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024