Liga 1: Laga Persib Bandung kontra Bali United sengit

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Bali United,Liga 1 Indonesia,Championship Series,Nick Kuipers

Liga 1: Laga Persib Bandung kontra Bali United sengit

Sejumlah pesepak bola Persib Bandung melakukan protes kepada wasit Heru Cahyono (tengah) saat pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Bali United di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyakini laga leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5), tidak akan berjalan mudah.
 
Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat, Bojan menjelaskan Bali United adalah tim yang tangguh sehingga laga akan menjadi tantangan besar bagi Marc Klok serta kolega.
 
"Sekali lagi pertandingan yang tidak mudah, tiga pertemuan sebelumnya (vs Bali United) hasilnya imbang, draw, semua pemain tentunya termotivasi untuk memenangkan pertandingan besok," ungkap Bojan.
 
Sementara itu bek Persib Bandung Nick Kuipers meyakini laga kontra Bali United akan berjalan menarik dan ia menyadari menghadapi skuad asuhan Stefano Cugurra tak akan mudah.
 
Pemain asal Belanda itu melanjutkan jika ia beserta rekan-rekan setimnya berambisi untuk memaksimalkan segala peluang yang mereka dapatkan pada pertandingan besok.
 
 
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bojan yakini laga kontra Bali United tak akan berjalan mudah