SPSL kelola BMTH Pelabuhan Benoa, Bali, jadi pusat pariwisata

id SUBHOLDING PELINDO, BALI MARITIME TOURISM HUB, WISATA MARITIM, PELINDO SOLUSI LOGISTIK

SPSL kelola BMTH Pelabuhan Benoa, Bali, jadi pusat pariwisata

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) sebagai Subholding Pelindo siap mengelola area pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub (BMTH) untuk menjadi pusat wisata maritim. ANTARA/HO-SPSL

Jakarta (ANTARA) - PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) sebagai Subholding Pelindo siap mengelola, mengembangkan, dan melakukan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Untuk itu, SPSL akan berkolaborasi dengan Pelindo Regional 3 untuk mengelola dan mengembangkan area pengembangan I sebagai bagian dari upaya mewujudkan Bali Maritime Tourism Hub (BMTH) yang berada di Kawasan Pelabuhan Benoa.

Direktur Utama SPSL Joko Noerhudha dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa, mengatakan SPSL berupaya menciptakan ekosistem bisnis pariwisata yang mengintegrasikan berbagai pihak dengan memanfaatkan potensi pariwisata maritim dan marina yang dimiliki Bali, khususnya di BMTH.

"Kami akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan, dan komersialisasi BMTH untuk menarik para investor agar berinvestasi. Pengelolaan area pengembangan I akan menjadikan BMTH sebagai destinasi pilihan utama wisatawan domestik maupun internasional," kata Joko.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: SPSL kelola area pengembangan I BMTH Pelabuhan Benoa jadi pusat wisata
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024