Liga 1: Bali United intensif latihan lawan Persib Bandung

id Bali United, Liga 1 Indonesia, Persib Bandung

Liga 1: Bali United intensif latihan lawan Persib Bandung

Arsip foto - Pemain muda Bali United Rahmat Arjuna (jersi putih) berebut bola dengan pemain Persita Tangerang pada laga ke-34 Liga 1 Indonesia di Tangerang, Banten, Selasa (30/4/2024). ANTARA/HO-Bali United

Gianyar, Bali (ANTARA) - Bali United mengasah tiga program latihan utama untuk menghadapi sang rival Persib Bandung pada babak semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia yang dijadwalkan pada Selasa (14/5).

"Fokus kami mulai dari semua elemen yaitu fisik, teknik dan taktik dalam tim," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra dalam keterangannya di Gianyar, Bali, Rabu.

Pelatih asal Brasil itu mengoptimalkan latihan untuk menghadapi tim tamu yang dinilainya sebagai rival abadi di kompetisi sepak bola tanah air.

Ia pun memperkirakan laga kandang melawan klub dengan julukan Maung Bandung itu bakal berlangsung seru dan menarik.

Bali United akan lebih dulu menjadi tuan rumah menjamu Persib Bandung pada Selasa (14/5) pukul 19.00 Wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemudian laga kedua akan berlangsung pada Sabtu (18/5) pukul 19.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat dengan tuan rumah dari Persib Bandung.

"Situasi bagus, kami bisa tahu jadwal pertandingan di babak baru ini. Kami tim pelatih bisa bikin program latihan yang benar buat pemain," imbuhnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United asah tiga latihan hadapi rival Persib Bandung 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024