InJourney menciptakan pariwisata berkelanjutan di Bali

id InJourney,pariwisata berkelanjutan

InJourney menciptakan pariwisata berkelanjutan di Bali

Ilustrasi layanan Hotel Indonesia Group. ANTARA/HO-Hotel Indonesia Group

Jakarta (ANTARA) - PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality, BUMN yang bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, berkomitmen untuk menciptakan pariwisata berkelanjutan di Bali.

Dalam siaran persnya diterima di Jakarta, Selasa, Direktur Utama InJourney Hospitality Christine Elisabeth berterima kasih karena telah dilibatkan dalam kegiatan Tri Hita Karana New Era Bali Kerthi Forum di United in Diversity Bali Campus, Kura Kura Bali pada 19 Mei lalu.

Dalam forum tersebut, InJourney Hospitality menyampaikan manfaat investasi dan strategi keberlanjutan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi melalui KEK di Indonesia, prospek investasi Indonesia bersama bersama para pemangku kepentingan untuk menciptakan manfaat ekosistem dan pembangunan ekonomi berkelanjutan.

Christine mengatakan forum ini adalah momentum untuk mengeksplorasi peluang kemitraan strategis dengan investor potensial menuju visi KEK Sanur menjadi World Class Medical and Wellness Destination yang menghadirkan ekosistem pariwisata kesehatan berkelanjutan.

"Kami berkomitmen terhadap kolaborasi dengan pemangku kepentingan untuk mengintegrasikan praktik berkelanjutan di setiap proses bisnis kami karena dengan kolaborasi dan sinergi bersama berbagai pihak dapat mendukung Bali sebagai landmark dalam mendorong pariwisata berkelanjutan" ucapnya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: InJourney berkomitmen ciptakan pariwisata berkelanjutan di Bali
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024