Euro 2024: Timnas Inggris evaluasi permainan pascaseri vs Denmark

id Gareth Southgate,Timnas Inggris,Piala Eropa 2024,Euro 2024

Euro 2024: Timnas Inggris evaluasi permainan pascaseri vs Denmark

Pelatih kepala Inggris Gareth Southgate (kanan) dan asistennya Steve Holland (kiri) bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA Euro 2024 antara Serbia dan Inggris di Arena AufSchalke di Gelsenkirchen pada Minggu (16/6/2024). (ANTARA/AFP/Alberto Pizzoli)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate akan mengevaluasi permainan The Three Lions usai ditahan imbang Denmark.

Inggris tertahan imbang 1-1 oleh Denmark dalam pertandingan kedua Grup C Piala Eropa (Euro) 2024 yang berlangsung di Deutsche Bank Park, Frankfurt pada Jumat dini hari WIB.

"Kami berjuang untuk memiliki kendali dalam tempo permainan ini, dan itu mengarah pada kinerja tim yang sayangnya begitu kurang tenang. Permainan kami harus lebih baik jika ingin melangkah lebih jauh di turnamen," ujar Gareth Southgate dikutip dari laman resmi Euro 2024, Jumat.

Southgate merasa tak puas dengan gaya permainan Harry Kane dan kawan-kawan yang kurang melakukan pressing dan kerap kehilangan momentum meski telah menguasai bola. Menurut Southgate gaya permainan yang ditunjukkan Inggris dalam dua pertandingan terakhir masih jauh dari gaya permainan yang dia inginkan



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Southgate akan evaluasi permainan Inggris usai ditahan imbang Denmark
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024