Liga 1: Dewa United capai pertahabkan Jan Olde Riekerink

id Jan Olde Riekerink,Dewa United,Liga 1 Indonesia,Ardian Satya Negara,Jan Kluitenberg

Liga 1: Dewa United capai pertahabkan Jan Olde Riekerink

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink menjawab pertanyaan pewarta setelah pertandingan Liga 1 2023/2024 melawan RANS Nusantara di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/2/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) - Dewa United mencapai kesepakatan dengan pelatih Jan Olde Riekerink untuk memperpanjang kontrak untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Jan Olde Riekerink telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Dewa United FC terkait perpanjangan kontrak.
 
Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara pun mengaku sangat senang dengan kesepakatan ini dan ia menilai ada perkembangan positif yang ditunjukkan skuad The Tangsel Warriors sejak dilatih eks Galatasaray tersebut.
 
"Kami dari manajemen cukup senang dengan perkembangan tim sejak ditangani coach Jan. Progres penampilan tim semakin baik dan itu yang membuat kami ingin melanjutkan kerja sama dengan dia," ungkap Riekerink.
 
 
"Coach Jan juga menyambut positif tawaran dari kami dan kesepakatan pun akhirnya terjadi. Itu juga berlaku dengan tim pelatih lainnya yang tetap akan mendukung kinerja coach Jan musim depan," sambungnya.
 
Jan Olde Riekerink sendiri bergabung dengan Dewa United pada paruh musim kompetisi Liga 1 2022/23 dan pada musim lalu, ia berhasil membawa The Tangsel Warriors menutup kompetisi di posisi 5 dengan poin 54.
 
Raihan tersebut hanya berbeda satu poin dengan Madura United di peringkat 4 klasemen akhir Regular Series, posisi terakhir yang lolos ke Championsip Series.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dewa United capai kesepakatan perpanjang kontrak Jan Olde Riekerink