MotoGP: Di Giannantonio balap prima di Sachsenring Jerman

id Fabio Di Giannantonio,Marco Bezzecchi,Pertamina Enduro VR46

MotoGP: Di Giannantonio balap prima di Sachsenring Jerman

Arsip foto - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio saat melakoni balapan utama Grand Prix Catalunya di Barcelona, Spanyol, Minggu (26/5/2024). (ANTARA/HO-VR46/am.)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio ingin "momentum bagus" ketika ia finis lima besar di Assen, Belanda pekan lalu berlanjut pada akhir pekan ini ketika MotoGP 2024 memasuki seri kesembilan di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Di Assen, pembalap yang akrab disapa Diggia itu finis P4 di Sprint dan P5 pada balapan utama menyusul penalti 16 detik yang didapatkan pembalap Gresini Marc Marquez yang turun ke P10 dari P4.

Diggia memperoleh 18 poin di Assen dan kini menempatkan dirinya di posisi delapan klasemen sementara dengan 92 poin, selisih 26 poin dari posisi lima besar yang ditempati Maverick Viinales.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik, saya senang, dan kami datang dari momentum yang bagus. Kami memiliki dua balapan dalam dua minggu, jangan kehilangan ritme kami dan mencoba melakukan balapan super lainnya untuk memastikan potensi kami," kata Diggia, dikutip dari laman resmi tim, Jumat.

"Kami baru saja melewati akhir pekan yang menyenangkan di Assen dan kami berhenti di trek yang mungkin merupakan trek terpendek di seluruh kalender. Akan sangat penting untuk memiliki motor yang presisi, sebuah aspek yang sangat kami perhatikan bersama tim," tambahnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Di Giannantonio ingin "momentum bagus" berlanjut di Sachsenring
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024