Delapan tim berebut juarai Piala Presiden 2024

id Piala Presiden 2024,Persib Bandung,PSM Makassar,Borneo FC,Persis Solo,Bali United,Arema FC,Madura United,Persija Jakarta

Delapan tim berebut juarai Piala Presiden 2024

Ketua SC Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait (kanan) dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, menunjukkan piala yang akan diperebutkan dalam Piala Presiden 2024, di SCTV Tower, Jakarta, Senin (15/7/2024). ANTARA/Donny Aditra

Jakarta (ANTARA) - Turnamen pramusim Piala Presiden 2024 akan bergulir pada akhir pekan ini dan tercatat ada delapan tim Liga 1 Indonesia yang bersaing untuk meraih gelar juara.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya yang hampir melibatkan semua peserta Liga 1 Indonesia, Piala Presiden kali ini hanya diikuti oleh delapan tim yang terbagi menjadi dua grup dengan masing-masing empat peserta.

Grup A diisi oleh tuan rumah Persib Bandung, lalu PSM Makasar, Borneo FC dan Persis Solo, yang semua pertandingannya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sementara itu di Grup B, Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah dan tergabung bersama Persija Jakarta, Madura United serta Arema FC. Semua pertandingan grup ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.



Selanjutnya dua posisi teratas masing-masing grup nantinya berhak melaju ke partai semifinal dengan sistem single match di Stadion Manahan, Solo.

Setelah melewati partai semifinal, masih di Stadion Manahan, selanjutnya akan ada pertandingan perebutan tempat ketiga, lalu Piala Presiden 2024 akan ditutup dengan partai final yang digelar 4 Agustus 2024 mendatang.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Piala Presiden 2024: Delapan tim bersaing untuk gelar juara