Menparekraf puji investasi Eiger Adventure di kawasan pariwisata Parapuar, NTT

id Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno, Eiger Adventure, Parapuar Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, pariwisata, investasi

Menparekraf puji investasi Eiger Adventure di kawasan pariwisata Parapuar, NTT

Suasana groundbreaking Eiger Hill Parapuar Flagship Store Parapuar di kawasan pariwisata terpadu Parapuar Labuan Bajo (ANTARA/Gecio Viana)

Labuan Bajo (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi komitmen investasi Eiger Adventure yang telah melakukan groundbreaking Eiger Hill Parapuar Flagship Store Parapuar di kawasan pariwisata terpadu Parapuar Labuan Bajo.
 
"Luar biasa, terima kasih atas komitmennya untuk berinvestasi," katanya di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis.
 
Menparekraf juga mengapresiasi pembangunan dan pengembangan investasi Eiger Adventure di Parapuar Labuan Bajo yang memprioritaskan prinsip sustainability atau keberlanjutan lingkungan.
 
"Setelah melalui beberapa tahapan mudah-mudahan ke depan Eiger akan memberikan kebermanfaatan dengan konsep keberlanjutan," jelasnya.
 
Ia juga berpesan kepada Eiger Adventure agar investasi yang dilakukan melibatkan masyarakat sekitar di Labuan Bajo.
 
"Terus melibatkan masyarakat Labuan Bajo, karena masyarakat Labuan Bajo menjadi garda terdepan dari pembangunan kita dan mudah-mudahan bisa diberikan kelancaran dalam upaya membangun konsep store yang mudah-mudahan bisa membawa Indonesia emas 2045," katanya.
 
 
Direktur Eiger Adventure Imanuel N Wijaya menjelaskan pembangunan Eiger Hill Flagship Store Parapuar yang akan dilengkapi dengan Eiger Coffe nantinya akan menjadi sebuah hub bagi pecinta alam, pemerhati budaya, penyuka olahraga juga kegiatan ridding hingga komunitas yang berkaitan dengan gaya hidup.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menparekraf apresiasi komitmen investasi Eiger Adventure di Parapuar