Liga 1: PSIS Semarang bekuk Persis Solo

id Persis kalah, lawan PSIS 0-1

Liga 1: PSIS Semarang bekuk Persis Solo

Pemain PSIS Semarang nomor punggung 5, Viktor Ferrari (outih putih) saat berebut bola dengan pemain nomor punggu 63 Persis Solo Rifal Wahyudi (merah merah) di partandingan Liga I di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/8/2024). ANTARA/Fotografer- M.Ayudha.

Solo (ANTARA) - Tim tuan rumah Persis harus mengakui kemenangan PSIS Semarang dengan skor 0-1 dalam pertandingan pekan kedua Liga I Indonesia 2024/2025 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu malam.

Pertandingan Persis Solo menghadapi PSIS Semarang berjalan seru, kedua tim saling menyerang untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan. Tim tuan rumah Persis melakukan tekanan baik melalui pemain sayap kanan dan tengah, tetapi belum mampu mencetak gol ke gawang PSIS. Sebaliknya, PSIS juga sekali-kali melakukan serangan balik juga belum menghasilkan gol ke gawang Persis.

Persis yang berhasil menguasai lapangan, belum mampu mencetak gol ke gawang PSIS. Justru ada peluang emas PSIS untuk mencetak gol ke gawang Persis pada menit 38 babak pertama melalui pemain nomor punggung 29, Septian David, namun masih gagal menjadi gol.

Persis kecolongan gol lebih dahulu pada menit terakhir babak pertama melalui tendangan sudut yang dilakukan oleh pemain nomor punggung 19, Alfeandra Dewangga Santoso. Tendangan sudut dari sebelah kiri langsung masuk gawang Persis. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap 0-1 untuk tim tamu.

Persis memasuki babak kedua meningkatkan tempo permainan atas PSIS, tetapi serangannya Ramadhan Sananta belum bisa mencetak gol ke gawang lawan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Bahkan peluang Persis pada menit 71 melalui sepak pojok yang dilakukan Moussa Sidibe dan terima Ramadhan Sananta, tendangannya tipis di atas mistar gawang PSIS, tapi tidak merubah kedudukan tetap 0-1 untuk PSIS.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persis kalah lawan PSIS 0-1 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024