Pelatih MU Ten Hag: Kontrak alumni Ajax keputusan klub

id erik ten hag,liga inggris,manchester united

Pelatih MU Ten Hag: Kontrak alumni Ajax keputusan klub

Pelatih Manchester United Erik ten Hag. ANTARA/AFP/Peter Powell/am.

Jakarta (ANTARA) -
Manajer Manchester United Erik ten Hag menegaskan  kebijakan merekrut para  mantan pemain Ajax adalah pertimbangan klub dan keputusan bersama yang didukung oleh tim rekrutmen.

Pelatih asal Belanda itu baru saja mendatangkan dua mantan pemain Ajax lainnya, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui, dari Bayern Muenchen. 

Keduanya menambah daftar mantan pemain Ajax di Old Trafford menjadi lima, setelahj Lisandro Martínez, Antony, dan Andre Onana.

Namun, Ten Hag menekankan bahwa dia bukan satu-satunya pihak yang menentukan target transfer, melainkan melibatkan berbagai pihak dalam manajemen klub.

"Ini adalah keputusan klub, tidak ada satu pun dari mereka karena keputusan saya semata," kata Ten Hag seperti dikutip ESPN. "Keputusan ini selalu didukung atau bahkan diajukan oleh tim pemandu bakat, rekrutmen, direktur teknik, dan direktur olahraga."

Dia juga menjelaskan bahwa rekrutmen pemain tidak hanya didasarkan pada pengalaman pribadinya, tetapi juga harus sesuai dengan kebutuhan tim dan keuangan klub.



De Ligt bergabung dengan United dengan nilai transfer 38,5 juta pound setelah menjalani masa-masa sulit di Juventus dan Bayern. 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag tegaskan rekrutmen alumni Ajax keputusan klub
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024