Liga 1: Pemain Bali United jaga kemenangan, latihan keras

id Bali United, Liga 1 Indonesia, Semen Padang FC

Liga 1: Pemain Bali United jaga kemenangan, latihan keras

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (tengah) merapikan rambutnya di sela jumpa pers bersama kiper Fitrul Dwi Rustapa (kanan) usai menang 2-0 melawan Semen Padang FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (18/8/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar, Bali (ANTARA) - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra alias Teco meminta para pemainnya untuk melanjutkan tren positif untuk 32 laga Liga 1 Indonesia 2024/2025 selanjutnya melalui latihan yang keras.

“Tim harus benar-benar konsisten dan bisa menang,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra usai menang 2-0 melawan Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu.

Pelatih asal Brasil itu menilai seluruh tim kompak termasuk sang kiper Fitrul Dwi Rustapa yang debut pada laga perdananya di Liga 1 2024/2025 menggantikan Adilson Maringa yang masih dalam pemulihan setelah cedera.

Maringa sebelumnya cedera saat bertanding melawan Persik Kediri di Jawa Timur, Minggu (11/8).

Meski memetik hasil positif dalam dua pertandingan berturut-turut, namun ia menilai masih awal musim sehingga ia meminta tim untuk tidak berpuas diri.

Pasalnya, laga pekan ketiga skuad Serdadu Tridatu sudha ditunggu Borneo FC, salah satu tim kuat di kompetisi kasta teratas klub sepak bola tanah air.

Selain Bali United, Borneo dan PSM Makassar juga sama-sama mengantongi enam poin pada klasemen sementara Liga 1.

“Kami punya enam poin sama seperti Borneo dan PSM. Ini masih awal musim dan baru dua pertandingan tapi awal yang bagus,” imbuhnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Teco minta pemain Bali United lanjutkan tren positif
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024