Ridwan Kamil-parpol koalisi santap siang sebelum deklarasi Pilkada Jakarta 2024

id Ridwan Kamil,Suswono,Pilkada Jakarta

Ridwan Kamil-parpol koalisi santap siang sebelum deklarasi Pilkada Jakarta 2024

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil berfoto bersama dengan sejumlah pimpinan partai politik koalisi pada tingkat provinsi sebelum makan siang di Hotel Aryaduta, Jakarta, Senin (19/8/2024). ANTARA/HO-Relawan Kita

Jakarta (ANTARA) - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil makan siang bersama dengan sejumlah pimpinan partai politik koalisi di tingkat provinsi yang mendukungnya sebelum menghadiri deklarasi di Hotel Sultan, Jakarta.

Berdasarkan keterangan yang diterima di Jakarta, Senin, makan siang itu di Hotel Aryaduta Jakarta.

Sejumlah pimpinan partai politik yang hadir, antara lain, Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Jakarta Eko Hendro Purnomo, Ketua DPD Partai Demokrat Jakarta Mujiono, dan Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Jakarta Elva Fahri Qolbina.

Dari Partai Keadilan Sejahtera hadir anggota DPRD Jakarta Karyatin Subiyantoro, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jakarta Gusti Arief Yulifard, dan Ketua DPW Partai Kebangkitan Nasional Jakarta Hasbiallah Ilyas.

Dalam pertemuan tersebut, hadir juga Ketua Tim Sukses Ridwan Kamil, Rany Mauliani, Sekretaris Tim Sukses Selamat Nurdin, dan Ketua Umum Relawan Kita (RK) Henry Baskoro.

Pada kesempatan itu, RK sapaan Ridwan Kamil menceritakan pesan dari Presiden RI Joko Widodo dan calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto agar dirinya mengimajinasi ulang Jakarta setelah berdirinya Ibu Kota Nusantara (IKN).

"IKN baru akan benar-benar 'hangat' dan 'bunyi' dalam 15—20 tahun ke depan. Harus persiapkan masa transisi yang baik, termasuk transisi untuk Jakarta. Oleh karena itu, butuh Gubernur Jakarta yang sefrekuensi dengan Presiden," kata RK.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: RK makan siang bersama parpol koalisi sebelum hadiri deklarasi