Presiden Prabowo tinjau Satuan Pelayanan Makan Bergizi di Magelang

id Presiden RI,Prabowo Subianto,Satuan Pelayanan Makan Bergizi

Presiden Prabowo tinjau Satuan Pelayanan Makan Bergizi di Magelang

Presiden RI Prabowo Subianto (kiri) saat menaiki "buggy car" untuk meninjau Satuan Pelayanan Makan Bergizi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2024). ANTARA/Rio Feisal

Kota Magelang (ANTARA) - Presiden RI Prabowo Subianto meninjau Satuan Pelayanan Makan Bergizi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu.

Berdasarkan laporan pewarta di lapangan, Presiden keluar dari gerbang Akademi Militer (Akmil), dan tiba pada pukul 14.17 WIB menaiki buggy car bersama Sekretaris Kabinet Teddy Indra Wijaya dan Kepala Badan Gizi Nasional Dadan Hindayana.

Presiden kemudian memasuki Satuan Pelayanan Makan Bergizi Gratis. Pada pukul 14.25 WIB Presiden menyelesaikan peninjauannya dan kembali ke Akmil.

Sementara itu, saat ini Kabinet Merah Putih sedang menjalani pembekalan seputar program prioritas seperti hilirisasi hingga makan bergizi gratis. Pada hari kedua agenda pembekalan retret yang berlangsung di kompleks Akmil, Kota Magelang

Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni yang dikonfirmasi di Magelang mengatakan bahwa sesi pembekalan kali ini menghadirkan pemateri dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Badan Gizi Nasional Dadan Hindayana, dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden tinjau Satuan Pelayanan Makan Bergizi di Magelang