Taylor Swift dan Joe Alwyn bakal menikah di Inggris

id taylor swift

Taylor Swift dan Joe Alwyn bakal menikah di Inggris

Taylor Swift memperlihatkan penghargaan yang ia menangkan dalam kategori Top Female Artist dan Top Selling Album Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (20/5/2018). (REUTERS/Steve Marcus) (,) (,/)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Artis Taylor Swift diam-diam telah bertunangan dengan kekasihnya, Joe Alwyn, dan berencana menggelar pesta pernikahan di Inggris.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah Life & Style bahwa aktor Inggris tersebut telah memberikan cincin pertunangan vintage yang cantik. Sedangkan Taylor juga sudah membayangkan upacara pernikahannya akan dihelat di negara asal pasangannya itu.

"Taylor menginginkan pernikahan ala kerajaan, seperti Meghan Markle tapi versinya sendiri," ucap seorang sumber dilansir Aceshowbiz, Jumat.

"Upacara pernikahan ideal menurut Taylor akan diadakan di gereja tua klasik dengan pemain organ, dan Taylor akan senang berjalan di lorong dengan gaun putih dan ekor gaun yang panjang," lanjut sumber itu.

Pelantun "Shake it Off" itu ingin memiliki 12 bridesmaids, termasuk Selena Gomez sahabatnya.

"Mereka telah menjadi BFF selama bertahun-tahun dan saling terikat satu sama lain dan sudah mengalami hubungan yang pasang surut. Selena adalah salah satu dari sedikit orang yang dapat diandalkan dan dipercaya oleh Taylor," terang sumber.

Pelantun "Call It What You Want" dan bintang "Billy Lynn's Long Halftime Walk" tersebut, juga berbicara tentang memiliki anak sebelum berusia 30.

"Mereka berdua berbagi keyakinan yang sama dan seperti Taylor, Joe sangat berpikir tentang keluarga, dan di mata Taylor, Joe akan menjadi suami dan ayah yang baik," ucap sumber. 

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024