Putri kedua Aa Jimmy ditemukan meninggal dunia

id aa jimmy

Putri kedua Aa Jimmy ditemukan meninggal dunia

Hasil tangkap layar postingan Instgram Arie Untung @ariekuntung yang mengabarkan bahwa komedian Aa Jimmy menjadi korban dalam tsunami Selat Sunda. (Instagram.com/ariekuntung) (.)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Putri kedua almarhum komedian Aa Jimmy, Nasya Rafani Aradya, telah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan pernyataan resmi yang diterima Antara dari Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Selasa, jenazah Nasya Rafani Aradya tengah berada di RSUD Berkah Pandeglang, Banten.

"Alhamdulillah Tim Wali Care telah menemukan putri kedua alm.Argo Aa Jimmy bernama Nasya Rafani Aradya di RSUD Berkah Pandeglang Banten," tulis pernyataan tersebut.

Menurut informasi, tim Wali Care juga tengah berupaya mencari keberadaan putri pertama Aa Jimmy yang hingga kini belum juga diketahui keberadaannya.

"Saat ini tim Wali Care tengah mengurus jenazah Nasya. Mohon doa untuk menemukan Putri anak pertama alm.Argo Aa Jimmy, terima kasih," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Heriyanto alias Argo, komedian yang sering menirukan gaya dai Abdullah Gymnastyar (Aa Gym) meninggal dunia akibat tsunami yang menerjang kawasan pesisir Banten pada Sabtu (22/12) malam, demikian pula dengan istrinya, Hati Nurilah, serta dua anak mereka.

Jenazah Argo sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya, Kelurahan Sawahgede, Cianjur, Senin (24/12) lalu.

 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar