Jenazah Sutopo Purwo Nugroho tiba di rumah duka Depok

id Jenazah Sutopo tiba di rumah duka Depok, sutopo, depok, bnpb

Jenazah Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusdatinmas BNPB tiba di rumah duka, Perumahan Raffles Hills, Kota Depok, Jawa Barat, pukul 22.37 WIB Minggu (7/7/2019). (M Fikri Setiawan).

Depok (ANTARA) - Jenazah Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tiba di rumah duka, Perumahan Raffles Hills, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu pukul 22.37 WIB.

Jenazah Sutopo yang didampingi istrinya, Retno Utami Yuloaningsih tiba di rumah duka menggunakan mobil jenazah dengan pengawalan dari kepolisian.

Sebelum dibawa pulang ke rumah duka, jenazah tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 20.10 WIB setelah diterbangkan dari Guangzhou, China, pada pukul 15.30 waktu setempat dengan menggunakan pesawat Garuda GA899.

Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo saat mengunjungi rumah duka sore hari menyebutkan bahwa jenazah akan kembali diberangkatkan dari rumah duka ke Bandara Soekarno-Hatta Senin dini hari.

Selanjutnya, sekitar pukul 05.25 WIB, jenazah bersama keluarga akan diterbangkan ke Bandara Adi Soemarmo Solo bersama keluarga dan rombongan pejabat dari BNPB.

Setelah tiba di Bandara Adi Soemarno Solo yang dijadwalkan pukul 06.55 WIB, jenazah langsung dibawa ke tempat kelahirannya di Boyolali, Jawa Tengah untuk kemudian dimakamkan pukul 09.30 WIB.

"Apakah akan langsung ke pemakaman atau disemayamkan di kediaman orang tuanya di Boyolali masih menunggu kabar dari istrinya Sutopo," kata Doni.
     Baca juga: Jenazah Sutopo tiba di Indonesia
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar