Patahkan serangan Lu/Yang, The Daddies lanjut ke perempat final

id mohammad ahsan,hendra setiawan,indonesia masters,badminton,bulutangkis

Patahkan serangan Lu/Yang, The Daddies lanjut ke perempat final

Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan ganda putra asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak pertama, Rabu. (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Indonesia dari sektor ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mantap melaju ke perempat final setelah sukses mematahkan serangan-serangan dari pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han di babak dua Indonesia Masters 2020.

Pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1), pasangan yang dijuluki Daddies itu memulangkan Lu/Yang dalam dua gim berdurasi 38 menit dengan skor 21-19, 22-20.
 

Perjuangan Daddies untuk mengalahkan Lu/Yang pada gim pertama tidak mudah. Pasangan Taiwan itu selalu bisa mencuri poin dan menyeimbangkan kedudukan dengan Daddies.

Untungnya, Ahsan/Hendra tidak gampang menyerah. Dengan skor 21-19, Daddies unggul atas Lu/Yang.

Lanjut di gim kedua, permainan masih berlangsung sama sengitnya seperti gim pertama. Lu/Yang tidak mau kalah dengan Daddies. Pukulan-pukulan keras terus mewarnai jalannya pertandingan.
 

Namun, sekali lagi Daddies membuktikan keunggulannya dengan melibas Lu/Yang 22-20.

Selanjutnya, di babak perempat final Indonesia Masters 2020, Ahsan/Hendra masih menunggu lawan yang akan dihadapinya, yaitu antara pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong atau wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Selain Ahsan/Hendra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Ou Xuan Yi/Zhang Nan dari China dengan skor 21-10, 12-21, 21-19.
 

Saat ini, Indonesia masih memiliki satu ganda putra yang masih menunggu giliran tanding, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan pasangan China He Ji Ting/Tan Qiang.

Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar