Butet Kartaredjasa: Pemerintah sukses lalui COVID-19

id Butet Kartaredjasa,Indonesia KIta,Tamu Agung

Butet Kartaredjasa: Pemerintah sukses lalui COVID-19

Butet Kartaredjasa (ANTARA/instagram/@masbutet)

Jakarta (ANTARA) - Butet Kartaredjasa memberikan apresiasi kepada pemerintah yang telah memperlihatkan keberhasilannya dalam melalui pandemi COVID-19 sehingga kini pertunjukan seni bisa kembali dilaksanakan.

"Setelah dua tahun Indonesia tiarap karena pandemi COVID-19, akhirnya kita kembali melakukan ibadah kebudayaan. Meneguhkan ke-Indonesiaan kita," kata Butet saat pembukaan lakon "Tamu Agung" di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan, Jumat malam (17/6).

"Saya sangat bersyukur akan kondisi Indonesia terutama Jakarta yang mulai berhasil pulih dari situasi pandemi dan karena itu telah merileksasi peraturan-peraturan yang terkait dengan pertunjukan seni. Meski pertunjukan ke-36 ini belum sepenuhnya bisa dihadiri penonton penuh, setidaknya kesempatan ini bisa menjadi momen bagi kami untuk kembali menyapa masyarakat Jakarta," sambungnya.

Tak hanya itu, Butet juga bersyukur karena kini pertunjukannya turut dibantu oleh pihak BUMN. Oleh sebab itu, dia pun merasa negara juga turut hadir dalam pertunjukan "Tamu Agung".





 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024