MU tantang Liverpool di Thailand

id Liga Inggris, Manchester United, Tur pramusim MU

MU tantang Liverpool di Thailand

Bus tim Manchester United meninggalkan Bandara Don Mueang di Bangkok, Thailand, setelah tim Liga Inggris itu tiba di Bangkok pada 9 Juli 2022 untuk menjalani tur pramusim. (REUTERS/ATHIT PERAWONGMETHA)

Jakarta (ANTARA) - Ratusan penggemar Manchester United Football Club asal Thailand bersorak kepada tim ini Sabtu begitu tiba di bandara Bangkok untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan Liverpool pekan depan.

"United! United!" seru mereka ketika tim Liga Utama Inggris itu tiba di negeri tersebut.

Penggemar MU dari Thailand itu kecewa karena Cristiano Ronaldo tidak turut serta dalam rombongan tetapi terobati oleh pelatih baru Erik ten Hag yang tiba bersama gelandang Bruno Fernandes, kiper David De Gea dan pemain depan Marcus Rashford yang memimpin rombongan.

"Saya agak kecewa Ronaldo tidak ikut dalam perjalanan itu. Saya tetap mengaguminya karena dia idola saya," kata Nadthapong O. Charoenkul (32) yang masuk antrean pertama di bandara Don Muang.

Manchester United dan Liverpool akan bertanding Selasa pekan depan dalam pertandingan luar negeri pertama di negara Asia Tenggara itu sejak pandemi COVID-19. Liverpool diperkirakan tiba Minggu siang esok pukul 12.00 WIB.






 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024