MU minat rekrut Harry Kane musim panas tahun lalu

id Harry Kane,Bayern Muenchen,Erik ten Hag,Manchester United

MU minat rekrut Harry Kane musim panas tahun lalu

Penyerang Inggris Bayern Munich #09 Harry Kane merayakan mencetak gol 2-1 dari titik penalti bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Real Madrid CF pada 30 April 2024 di Munich, Jerman Selatan. (ANTARA/AFP/Michaela Stache)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengakui bahwa pada bursa transfer musim panas tahun lalu, ia tertarik mendatangkan Harry Kane ke MU.

Ten Hag mengaku tertarik mendatangkan striker asal Inggris itu karena ketajamannya di kotak penalti yang menurutnya akan memberi jaminan 30 gol di MU.

Namun, akhirnya keinginan Ten Hag tak terlaksana karena Tottenham Hotspurs, klub Kane saat itu, memilih menjual strikernya ke Bayern Muenchen dimana di sana sejauh ini Kane telah menyarangkan 43 gol dan 11 asis dari 43 laga di semua kompetisi.

“Ya, Anda tahu Kane akan memberi Anda 30 gol. Dia adalah seorang striker yang telah membuktikannya, yang ingin kami datangkan namun kami tidak bisa mendapatkannya," kata Ten Hag pada Sky Sports, dilansir Jumat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag akui tertarik datangkan Harry Kane ke MU musim panas lalu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024