PSG sikat habis Clermonit 5-0

id Liga Prancis,Paris Saint Germain,Clermont Foot,messi

PSG sikat habis Clermonit 5-0

Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi (tengah) mencetak gol kedua dengan gerakan akrobatik dalam pertandingan Ligue 1 Prancis antara Clermont Foot 63 dan Paris Saint-Germain, di Stade Gabriel Montpied di Clermont-Ferrand, Prancis tengah, 6 Agustus 2022. (Photo by Jean-Philippe KSIAZEK / AFP) (AFP/JEAN-PHILIPPE KSIAZEK)

Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi mencetak dua gol pada babak kedua, termasuk lewat tendangan salto yang mempesona, ketika Paris Saint-Germain mengawali upaya mempertahankan gelar juara Ligue 1 dengan membantai Clermont Foot 5-0, Sabtu waktu setempat.

Neymar membuka pesta gol PSG di kandang Clermont, sebelum merancang dua gol lain yang diciptakan Achraf Hakimi dan Marquinhos sebelum turun minum.

Messi bertukar umpan dengan Neymar, sebelum mencetak gol keempat tim tamu 10 menit sebelum laga ini selesai.

Tetapi itu bukan gol satu-satunya Messi, karena setelah itu dia menyusulnya dengan sebuah gol lainnya yang menakjubkan.

Menusuk masuk kotak penalti Clermont empat menit sebelum akhir pertandingan, Messi mengontrol bola hasil umpan Leandro Paredes dengan dadanya dan sambil membelakangi gawang melepaskan tendangan salto nan akrobatik yang masuk gawang lawan.

Gol itu membuat penonton yang memenuhi Stade Gabriel-Montpied di kandang Clermont, menyanyikan nama peraih Ballon d'Or tujuh kali itu.

Kemenangan PSG dalam pertandingan liga pertama di bawah asuhan pelatih baru Christophe Galtier ini, diraih tanpa Kylian Mbappe yang absen karena cedera adduktor.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Messi cetak dua gol saat PSG buka musim dengan cukur Clermont 5-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024